3 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Menerima Guest post

3 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Menerima Tamu

Guest post bisa menjadi taktik pemasaran yang sangat berharga. Bagi sebagian besar, guest post adalah tentang menerbitkan konten Anda di situs-situs lain. Namun, ada juga peluang besar saat Anda mengizinkan orang lain ke pos guest post di situs Anda.

Menerima guest post adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan blog Anda tanpa harus melakukan satu ton pekerjaan. Poster guest post akan membagikan konten mereka saat diterbitkan dan selanjutnya akan mempromosikan blog Anda. Pemasaran gratis Pemasaran bebas itu dapat menyebabkan lebih banyak lagi pangsa media sosial dan, semoga link ke situs Anda.

Tapi menerima kiriman guest post memang tidak mudah di awal. Anda perlu mempersiapkannya.

Berikut adalah enam hal yang harus Anda lakukan sebelum menerima pos guest post.

  1. Tentukan Tujuan Anda

Penerbitan posting guest post di blog Anda hampir dijamin untuk mendatangkan pengunjung baru ke situs Anda. Jadi, apa tujuan Anda bagi pengunjung tambahan ini?

  • Apakah Anda ingin mereka berlangganan ke daftar email Anda?
  • Apakah tujuan akhir Anda meningkatkan konversi atau rasio klik-tayang?
  • Apakah Anda ingin lebih banyak pengikut media sosial?

Apapun endgame Anda, penting untuk memikirkannya sebelum Anda mengizinkan orang memulai posting guest post. Anda kemudian dapat mempersiapkan situs web Anda untuk memanfaatkan lalu lintas ekstra terbaik untuk memenuhi tujuan spesifik Anda. Sebuah kesalahan besar yang dilakukan perusahaan berjalan menuju strategi ini dengan harapan bisa menuai semua manfaatnya, dan seringkali situs mereka tidak siap dan akhirnya peluang tersebut benar-benar hilang.

Jika Anda ingin orang-orang mendaftar ke daftar email Anda, sertakan formulir kontak dan mungkin juga insentif pendaftaran di halaman pertama situs Anda sehingga tidak ada yang akan melewatkannya. Jika Anda ingin meningkatkan konversi, pertimbangkan untuk menjalankan penjualan atau promosi sekitar saat Anda mempublikasikan pos guest post pertama Anda. Tetapkan tujuan (atau beberapa), persiapkan situs Anda, lalu biarkan guest post Anda melakukan pemasaran untuk Anda.

  1. Buat Pedoman Posting Guest post

Setelah Anda membuka blog Anda ke posting guest post Anda pasti akan mendapatkan banyak pertanyaan tentang harapan Anda untuk posting. Anda dapat menghemat waktu dan menjawab pertanyaan ini dengan mudah dengan memasang halaman panduan (lihat peraturan SEJ untuk halaman kontributor guest post sebagai satu contoh). Ini juga akan membuat pengunjung tahu bahwa Anda terbuka untuk posting guest post dan semoga mendorong mereka untuk menghubungi Anda.

Pertimbangkan untuk menyertakan informasi tentang berapa lama Anda menginginkan posisinya, beberapa topik yang mungkin Anda minati, gaya penulisan pilihan Anda, dan insentif apa pun yang mungkin Anda tawarkan.

Misalnya, halaman Program Penulis SEJ mencantumkan beberapa tunjangan bagus untuk menarik penulis:

  • Bagikan keahlian Anda dengan pemirsa 1 juta + bulanan yang kekalahan, lebih dari setengahnya adalah internet marketer.
  • Dapatkan hingga $ 75 di kartu hadiah Amazon setiap bulan untuk artikel berkinerja terbaik.
  • Pertama dibs pada siaran pers konferensi gratis dengan imbalan penutupnya di SEJ.
  • Akses ke program SEJ eksklusif dan acara termasuk webinar, KTT SEJ, podcast, dan banyak lagi.
  • Akses ke Grup Facebook SEJ Writer eksklusif dimana Anda dapat menjalin jaringan dengan para penulis SEJ lainnya.
  • Email bulanan dari Jenise Henrikson, Editor Eksekutif SEJ, dengan banyak gagasan artikel. (Ini cepat!)

Anda juga dapat mengoptimalkan halaman pedoman Anda dengan memasukkan kata kunci seperti “pedoman posting guest post” atau “tulis untuk kami”.

  1. Sorot Statistik Anda

Sekali lagi, tidak ada yang akan menulis untuk Anda secara gratis, jadi pastikan Anda dapat menjelaskan mengapa layak bagi mereka untuk memilih Anda. Anda harus memiliki statistik yang tersedia seperti jumlah kunjungan bulanan yang menarik minat pengunjung, demografi pemirsa, atau jumlah orang yang mendaftar ke buletin atau daftar email Anda.

Mereka mungkin ingin tahu berapa banyak pengikut Twitter yang Anda miliki, atau seperti apa penampilan Anda di LinkedIn atau Facebook. Meskipun mereka memiliki akses ke beberapa informasi ini tanpa bantuan Anda, akan terlihat bagus jika Anda dapat segera menjawab pertanyaan mereka dengan beberapa statistik keras.

Jika tidak semua angka Anda hebat (karena siapa?), Cobalah untuk hanya berfokus pada statistik terbaik – sesuatu yang lebih mudah dilakukan jika Anda memiliki kontrol terhadap percakapan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*