Tiga Hal Dari Beberapa Poin Yang Harus Diperhatikan Dalam Membangun Backlink

Tiga Hal Dari Beberapa Poin Yang Harus Diperhatikan Dalam Membangun Backlink

Fokus pada tautan “Alami” dari Konten yang Unik

Sejauh ini, cara terbaik untuk menghasilkan backlink ke laman perusahaan Anda adalah dengan menghasilkan konten terbaik. Jika orang tidak mau membaca – apalagi link – ke konten Anda, maka Anda punya masalah! Dengan memproduksi konten yang  fokus pada kata kunci tertentu, Anda cenderung menghasilkan tautan dari halaman lain semata-mata karena website Anda adalah sumber informasi yang relevan untuk suatu topik.

Mendapatkan Link Dari  Blogger Profesional

Jika Anda baru mengenal pekerjaan membuat konten, wajar saja Anda belum memiliki konten dengan peringkat tertinggi di industri yang sedang digeluti saat ini. Itu tidak berarti bahwa Anda terhambat dalam perjalanan untuk mendapat link yang dibuat oleh profesional dan blogger lainnya di industri Anda. Jika konten Anda tidak dapat ditemukan (pada masa awal tersebut) oleh para profesional yang mencari di industri Anda, ada baiknya Anda menjangkau dan menawarkan untuk berkolaborasi dalam menghubungkan artikel yang relevan satu sama lain. Jika Anda dapat meyakinkan orang lain bahwa konten Anda layak ditautkan, maka Anda pasti akan mencalonkan diri untuk beberapa tautan eksternal.

Perhatikan Setiap Link Berbayar Yang Anda Pesan: Terkadang, Anda akan melihat kesempatan untuk membayar situs untuk ditautkan ke konten Anda, terutama jika mereka berprestasi tinggi dan mereka akan memperlakukan tautan seperti iklan yang sangat selektif. Hati-hatilah. Meskipun, Anda tidak ingin Google melihat tautan eksternal Anda terkesan “manipulatif” pastikan bahwa jika Anda membayar situs mana pun untuk ditautkan kepada Anda, tautan tersebut relevan dan sangat otoritatif dan situs lain yang mereka tautkan dilakukan dalam cara alami Menurut Moz, “Membeli iklan yang terhubung ke situs web Anda baik-baik saja dan bisa menjadi praktik bagus untuk membangun kesadaran akan bisnis Anda. Namun, Google mengatakan bahwa jika Anda akan melakukan ini, maka Anda harus memastikan bahwa iklan tersebut tidak lulus PageRank ke situs Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*