Tiga Hal Yang Membuat Anda Tak Kunjung Sukses Dengan SEO

Tiga Hal Yang Membuat Anda Tak Kunjung Sukses Dengan SEO

Takut Gagal

Ini mungkin agak munafik, setelah poin di atas, tapi yang sebenarnya saya maksud adalah jangan terlalu konservatif sehingga Anda tidak pernah mendorong amplop itu. SEO adalah industri yang terus berubah. Jika Anda tidak berkembang dan mendorong amplop sesekali, Anda akan melihat pesaing Anda menyusul Anda, yang bisa membuat Anda tertarik.

Meskipun Anda ingin sukses, jangan lupa bahwa tidak masalah jika gagal dalam skala kecil sesering mungkin. Pastikan Anda terus-menerus A / B menguji taktik Anda yang berbeda sehingga Anda dapat melihat apa yang berhasil dan memahami apa yang Google ingin lihat terjadi dengan situs web Anda.

Sebelum mengubah keseluruhan bilah navigasi dengan kategori yang berbeda, mungkin Anda dapat mengubah 2-3 lalu lintas rendah, memantau peringkat tersebut, dan melihat bagaimana mereka melakukan revisi postingan ke situs web. Jika mereka tetap tinggi dalam peringkat mereka, maka itu adalah hal yang baik, dan Anda dapat mencoba lebih banyak kategori.

Tidak ada salahnya gagal dalam SEO, dan sungguh, itulah satu-satunya cara kita belajar. Pastikan mereka tidak besar gagal.

Mendengarkan Dan Mengikuti Saran Yang Buruk

Ada banyak trik SEO bagus di luar sana yang memberikan banyak nasehat yang bagus. Jelas, karena Anda berada di Search Engine Journal, Anda adalah bintang rock SEO yang datang ke tempat terbaik untuk informasi tentang pemasaran mesin pencari. Namun, tidak semua orang berpikir seperti Anda.

Saya telah melihat banyak orang di industri SEO meninjau saran rock-solid dan kemudian memutuskan untuk tidak menggunakannya. Entah itu terlalu keras atau menyita waktu, atau alasan lain yang timpang.

Jadi sebaliknya, mereka mengunjungi forum seperti Black Hat World dan berbagai tempat lainnya yang menjanjikan hasil SEO yang luar biasa sama sekali tanpa waktu. Anda mungkin bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka menerapkan saran dari “pakar” ini, dan biasanya menyebabkan kerusakan lebih banyak daripada yang baik.

Pastikan bahwa jika Anda ingin hasil berkelanjutan jangka panjang dan tidak ingin dipecat, Anda hanya memperhatikan konsultan SEO terkemuka. Sebutkan konten Anda di berbagai publikasi online dan ambil semuanya dengan sebutir garam. Toh, nasehat dari konsultan SEO yang hanya bekerja di situs Fortune 500 jauh berbeda dengan melakukan SEO untuk usaha kecil lokal. Perhatikanlah siapa yang Anda dengarkan – karena taktiknya bisa sangat berbeda.

Berhenti Belajar

Anda pasti akan gagal jika Anda berpuas diri dengan SEO. Google adalah perlombaan tikus tertinggi – mereka yang menjadi lambat dan tidak menyesuaikan diri biasanya mati.

Alasan untuk ini adalah: jika Anda memperoleh rangking, itu berarti seseorang harus turun dalam peringkat. Ini adalah praktik yang sangat kejam, dan orang cenderung melupakannya. Jika Anda merasa puas diri dan berhenti berusaha menyempurnakan keahlian atau keahlian Anda, akhirnya Anda akan terbaring dalam debu oleh pesaing Anda.

Jika Anda tidak memperhatikan kedua tren utama ini dan bereksperimen dengan mereka, maka Anda bisa berada di belakang saat ini:

  • Tidak menggunakan CTA dalam meta informasi untuk meningkatkan rasio klik-tayang.
  • Tidak mengerti maksud pencari dan cara mengoptimalkannya

Selain tiga hal di atas sebaiknya perhatikan juga apakah dalam menjalankan upaya optimasi apakah ada kekeliruan SEO atau tidak.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*